Ende – Suasana haru pecah ketika salah satu penerima bantuan solidaritas Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) lingkup Kementerian Pertanian menyampaikan kesannya. Pasalnya, bantuan tersebut dirasakan membantu meringankan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Saya sangat berterima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami disaat keadaan seperti ini. Semoga wabah ini segera berakhir dan semuamasyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” ujar Bunga Umar salah satu warga penerima bantuan paket sembako di Kantor Karantina Pertanian Ende, Kamis (23/4).

Paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, dan mie instan diserahkan langsung oleh Kepala Karantina Pertanian Ende drh. Yulius Umbu Hunggar dan Kepala Urusan TU Mite Marselinus.

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu. Disaat seperti ini seyogianya kita hadir untuk saling membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Yulius.

Sebanyak 28 paket sembako diberikan kepada dua ASN dengan tunjangan di bawah grade 5, 16 Tenaga Harian Lepas (THL) dan 10 masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

#LaporKarantina 🐄🌾
#KarantinaPertanianEnde

20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia